Foto Doraemon Wallpaper

Koleksi Foto Doraemon Dalam Berbagai Versi Serta Sejarahnya [Sedih Banget]

Foto Doraemon – Siapa yang tak mengenal si robot kucing yang menggemaskan ini? Doraemon ialah judul sebuah manga dan anime legendaris yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio pada tahun 1969.

Anime asal Jepang ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang anak pemalas kelas 5 SD bernama Nobi Nobita yang tiba-tiba didatangi oleh seekor robot kucing bernama Doraemon yang dipercaya datang dari abad ke-22.

Foto Doraemon
jadiberita.com

Sejarah dan Asal-usul Doraemon

Doraemon merupakan robot kucing yang dalam cerita dibuat pada tanggal 3 September 2112 di sebuah pabrik besar di Tokyo. Setelah produksi massal robot pun sering terjadi pada awal abad ke-22.

Karena ada sebuah kesalahan produksi, robot doraemon kekurangan 1 buah sekrup dibadnnding robot kucing lainnya sehingga mengaibatkan doraemon menjadi barang NG.

Meskipun dalam pelajaran yang diikutinya selalu mendapat nilai yang tidak begitu baik, doraemon dikirim ke akademi robot dengan tujuan dilatih menjadi robot rumah tangga.

Foto Doraemon Kuning
doraemon-india.wikia.com

Dalam ujian sekolah yang diikutinya, doraemon selalu mendapat nilai buruk, namun pada akhirnya bisa lulus juga. Akhirnya doraemon dilelang secara umum dan ditawar oleh keluarga miskin. Dia mesti bekerja keras sebagai baby sitter pengasuh keturunan Nobita.

Suatu ketika doraemon sedang asik tidur siang di kamarnya, lalu seekor  robot tikus menggigit kedua kupingnya (Beberapa sumber mengatakan robot tikus tersebut milik Sewashi, cicitnya Nobita). Sejak itu, doraemon trauma dan takut terhadap tikus.

Tragedi ini membuat doraemon menangis sejadi-jadinya selama 10 hari. Bahkan saking lamanya dia menangis, warna kuning terang di tubuhnya luntur oleh air matanya menjadi warna biru seperti yang kita tahu sekarang ini. Kasihan juga ya 🙁

Awal Mula Pertemuan Doraemon dan Nobita

Foto Doraemon Pertama
jakartanistic.com

Doraemon datang dengan mesin waktu bersama Sewashi, cicit dari keturunan keluarga Nobi Nobita. Dikisahkan bahwa Sewashi mempunyai banyak utang karena ulah Nobita. Karena hal itulah, diutus doraemon ketika Nobita masih anak-anak.

Hari pertama pada tahun baru, ketika Nobita sedang bermalas-malasan sambil menikmati hidangan tahun barunya di kamar, dia dikejutkan dengan datangnya suara aneh dari dalam kamarnya yang meramalkan nasib Nobita 30 menit kemudian.

Kemudian keluarlah Doraemon dari laci meja belajar milik Nobita, seketika Nobita pun kaget bukan kepalang. Sementara Doraemon malah asyik menyantap hidangan tahun baru milik Nobita sampai habis. Setelah makan, Doraemon kembali masuk ke dalam laci dan pergi.

Tidak lama berselang, datanglah Sewashi bercerita panjang lebar mengenai maksud kedatangannya. Sewashi memanggil Nobita dengan sebutan kakek, namun Nobita merasa bingung karena Doraemon belum bercerita apapun kepada Nobita.

Foto Doraemon Peluk
doraemon.wikia.com

Akhirnya keduanya menceritakan kepada Nobita bahwa mereka datang dari masa depan, juga bercerita tentang masa depan Nobita yang akan menikah dengan Jayko, adik kandung perempuan Giant.

Nobita tidak terima dan mengamyk kepada keduanya lalu mengusirnya. Doraemon dan Sewashi ketakutan dan langsung kabur dengan mesin waktu. Mendengar suara gaduh di kamar Nobita, ayah dan ibunya pun datang ke kamar, Nobita menceritakan semuanya.

Namun kedua orang tuanya malah tertawa dan menganggap Nobita memiliki daya imajinasi yang tinggi. 30 menit kemudian ternyata apa yang diramalkan Doraemon itu terbukti. Kebetulan album masa depan yang dibawa Doraemon terjatuh di kamar Nobita.

Ternyata benar, nasibnya di masa depan akan kelam karena banyak dililit utang yang tak bisa dilunasi sampai generasi Sewashi. Pada waktu yang bersamaan, Doraemon dan Sewashi datang kembali dan berhasil meyakinkan Nobita bahwa kedatangannya bertujuan untuk membantu masa depan Nobita.

Di akhir cerita, ketiganya jalan-jalan menggunakan baling-baling bambu dan terbang jauh di sekitar rumah Nobita. Untung tak dapat diraih malang tak bisa ditoak, karena memakai baling-baling bambu di pantat, Celana Nobita terlepas dan diapun terjatuh. hehe

Doraemon diutus untuk membantu masa depan Nobita agar keturunannya dapat menikmati kesuksesan daripada harus menderita utang finansial yang akan dialaminya di masa akan datang yang disebabkan ulah kebodohan Nobita. Pecinta anime Doraemon mungkin telah ada dari beberapa generasi karena film ini sudah berumur hampir 50 tahun.

Foto Doraemon Nobita dan Shizuka
youtube.com

Untuk itu, kali ini kita akan mengenang kembali memori masa kecil kita dengan menyaksikan koleksi foto doraemon yang akan saya bagikan khusus buat kamu para pecinta anime Doraemon.

Kalau ingin menyimpannya tinggal diklik hingga gambar terbesar muncul, lalu simpan saja “save image as“. Sebelumnya mari kita dengarkan lagu Himawari no Yakusoku yang menjadi soundtrack film Doraemon Stand By Me berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=SW5eLDzv3Kk

Foto Doraemon Stand By Me

Foto Doraemon dalam film stand by me saat awal pertemuan Doraemon dengan Nobi Nobita. Mereka berdua bermain-main menggunakan alat dari kantong ajaib Doraemon yang bernama Baling-baling Bambu hingga akhirnya terjatuh di sebuah lapangan berumput.

Foto Doraemon Stand By Me
doraemon-3d.com

Kalau yang ini ketika Doraemon memperlihatkan kepada Nobita alat tercanggihnya yaitu baling-baling bambu. Nobita pun tertarik dan langsung mencoba alat tersebut bersama Doraemon. Sejak saat itu keduanya menjadi akrab meskipun Doraemon sering memarahi dan menasehati Nobita.

Foto Doraemon dan Baling-baling Bambu
matome.naver.jp

Salah satu bagian yang menyedihkan ketika Doraemon dan Nobita harus berpisah karena sesuatu hal. Namun pada akhirnya mereka berdua kembali dipertemukan.

Foto Doraemon ketika sedang menangis ini cukup menarik simpati penonton karena dalam setiap episode jarang sekali kita melihat Doraemon menangis.

Foto Doraemon Menangis
prcm.com

Kata-kata Doraemon Paling Mengena di Hati

Doraemon berkata kepada Nobita “If you don’t at least try, you’ll never change” yang artinya “Jika kamu tidak mencoba, kamu tidak akan pernah berubah”.

Foto Doraemon quotes
katamutiarabahasainggris.com

Foto Doraemon ketika menasehati Nobita yang hampir putus asa karena mengetahui bahwa masa depannya akan suram dan tidak ditakdirkan menikah dengan Shizuka. Doraemon berkata “Nobita, kau sudah bekerja keras, jangan cemaskan kegagalan”.

Foto Doraemon quote
m.kaskus.co.id

Foto Doraemon Lucu Wallpaper

Foto Doraemon ini bisa kamu jadikan wallpaper di smartphone kamu. Lucunya Doraemon ketika dilempar ke atas oleh doraemon-doraemon kecil yang dibuat oleh alat ajaib dari kantonya. Sangat menggemaskan bukan?

Foto Doraemon Wallpaper
wallpapercave.com

Foto Doraemon ketika memakan makanan kesukaannya yaitu Kue Dorayaki sambil membaca komik dengan latar bunga sakura yang sedang berguguran.

Foto Doraemon Makan Dorayaki
wallpapercave.com

Doraemon dan Nobita ketika berpose mengenakan pakaian koboi lengkap dengan sepatu dan asesoris lainnya. Kamu boleh download gambar ini untuk dipasang menjadi wallpaper.

Foto Doraemon dan Nobita
hdwallpaperia.com

Cara Menggambar Doraemon

Dengan ketenaran Doraemon di seluruh dunia khususnya di Indonesia, pasti ada banyak para penggemar setia robot kucing ini yang ingin mencoba menggambar karakternya. Nah, jika kamu adalah salah satu penggemarnya dan ingin membuat karakter Doraemon, berikut tutorial singkat cara menggambar Doraemon secara sederhana.

Cara Menggambar Foto Doraemon
pinterest.com

Semua Koleksi Foto Doraemon

Kumpulan Foto Doraemon
japanesian.id
Foto Doraemon Terbang
japanesian.id
Foto Doraemon Ksatria
japanesian.id

Download Wallpaper Doraemon

Jika ingin lebih banyak mendapatkan wallpaper doraemon, kamu bisa mendownloadnya langsung pada link yang akan saya bagikan di bawah ini.

Download

Itulah beberapa koleksi gambar Doraemon yang akan kembali mengingatkan kamu dengan masa kecil dahulu. Semoga Bermanfaat dan kembali mengingatkan akan masa kecilmu.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.