HP buatan jepang terbaru

5 HP Buatan Jepang dengan Spesifikasi TOP

HP Buatan Jepang – Jepang merupakan salah satu negara yang dikenal dengan pesatnya perkembangan teknologi. Karena hal tersebut, tentu mereka tak mau kalah dalam produk smartphone yang sudah menjadi kebutuhan setiap orang.

Meskipun sekarang produk smartphone buatan Jepang yang ada di Indonesia tak se-booming dengan smartphone buatan Korea Selatan atau China. Namun nyatanya, produk buatan Jepang selalu dibekali dengan teknologi yang canggih.

Misalnya saja dengan Hp Sony, perusahaan yang berada di Tokyo itu sering membuat produk smartphone dengan spesifikasi tinggi dan tidak ketinggalan jaman.

Tidak hanya Hp Sony, namun produsen lain juga mengeluarkan produk smartphone yang spesifikasinya bersaing dengan produk negara lainnya.

Berikut ini kami sudah merangkum 5 Hp android buatan Jepang dengan spesifikasi tinggi yang dikutip oleh situs tisucoding.com. Mari simak ulasannya dibawah ini:

5 Hp Android Buatan Jepang Terbaik

1. Fujitsu Arrows NX F-04G

Fujitsu Arrows NX F-04G

Fujitsu yang bisa dikenal dengan produk elektronik seperti laptop, TV dan kamera ternyata mereka memiliki produk Hp smartphone yang berteknologi canggih.

Salah satunya adalah Fujitsu Arrows NX F-04G yang merupakan Hp dengan mengusung sensor iris mata. Yang mana teknologi sensor ini  bisa dikatakan jaring ditemui pada Hp lainnya.

Selain itu, Fujitsu Arrows NX F-04G juga memiliki keunggulan seperti layar 5.2 inci, RAM 3GB, ROM 32GB dan kamera utama beresolusi 20,7 MP serta memiliki chipset snapdragon 810.

Dan yang tak kalah penting adalah bahwa jenis hardware Hp ini sangat canggih sehingga memiliki sertifikat anti debu dan anti air.

2. Sony Xperia XA2 Ultra

Sony Xperia XA2 Ultra

Siapa yang tidak tau dengan Sony Xperia yang satu ini. Hp yang dibekali dengan  spesifikasi tinggi yang bikin ngiler. Sony Xperia XA2 Ultra ini dapat dikatan sebagai Hp idaman karena dari segi desain sampai spesifikasi sangat menaril.

Hp ini memiliki RAM 4GB, ROM 64GB dan layar 6.0 inci serta mengusung chipset snapdragon 630 dan baterai tahan lama merupakan keunggulan Sony Xperia XA2 Ultra ini.

Akan tetapi dari semua itu, yang paling berkesan adalah kameranya. Hp ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 23 MP dan juga dual kamera selfie yang beresolusi  16 MP + 8MP.

3. Kyocera DuraForce Pro

Hp buatan jepang terbaru

Smartphone ini merupakan smartphone tangguh dan cocok untuk kamu yang suka berpetualang karena Hp ini memiliki sertifikat tahan air, tahan debu, tahan banting.

Dari segi desain terlihat jantan dan kokoh, ternyata Hp ini dilengkapi juga dengan spesifikasi yang cukup tinggi seperti chipset snapdragon 617, baterai dengan kapasitas 3.240 mAh dan  kamera 13 MP (belakang) sedangkan 5 MP (depan).

Meskipun hanya memiliki RAM 2GB, akan tetapi performanya nggak bisa dianggap remeh.  Karena memang  Hp yang satu ini ditujukan orang yang suka beraktivitas diluar.

4. Sony Xperia XZ

Hp buatan Jepang

Hp Buatan selanjutnya adalah Sony Xperia XZ. Hp ini hadir dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Tak hanya itu, tampilan Sony Xperia XZ  memiliki ciri khas dan juga elegan.

Smartphone ini memiliki layar 5.2 inci dengan performa apik yang dibekali RAM 3GB dan juga chipset snapdragon 820.

Hp ini juga memiliki kamera yang berseolusi tinggi, yakni 23MP untuk kamera belakang)dan 13MP untuk kamera depan. Sony Xperia XZ ini juga memiliki sertifikat IP68 yang artinya Hp ini mampu bertahan di dalam air.

5. Sharp A Click

Sharp A Click

Hp buatan Jepang yang terakhir adalah Sharp A Click. Hp ini memiliki spesifikasi  yang cukup tinggi dan  harganya terjangkau. Sharp A Click dibekali dengan RAM 4GB serta ROM 64GB.

Dan yang jadi daya tarik HP ini adalah kameranya. Karena Sharp A Click memiliki 4 kamera, yakni dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 8MP serta dual kamera depan yang berseolusi 8MP + 8MP.

Itu tadi beberapa daftar rekomendasi HP buatan Jepang yang bisa menjadi referensi pilihan Anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.