Mobil Roda Tiga

Motor Roda Tiga Ciptaan Toyota Ini Tembus Kemacetan di Jepang! [Minat Beli?]

Motor Roda Tiga – Di ibukota Jakarta yang penuh dengan kemacetan, banyak orang yang berusaha menghindarinya salah satunya dengan cara naik kendaraan roda tiga khas Indonesia, bajaj.

Namun permasalahannya, kendaraan bajaj ini emisi dari asap knalpotnya sangat tinggi dan bisa menjadi polusi. Selain itu armada bajaj juga sudah tua dan sudah banyak yang tak layak beroperasi.

Motorl Roda Tiga
coco01.net

Nah buat kamu yang ingin memiliki motor roda tiga dengan desain yang menarik, di Kota Toyota, Jepang motor roda tiga dengan nama I-Road sudah lalu lalang di jalanan kota. Berikut videonya ketika melakukan test driving di Tokyo.

https://www.youtube.com/watch?v=RZXCqGiBxYY

Bedanya dengan bajaj yaitu motor ini memiliki 2 roda di depan dan 1 roda di belakang. Kendaraan canggih ini mempunyai panjang 2350 mm, tinggi 1.445 mm, dan memiliki wheelbase 1.700 mm serta berat yang hanya mencapai 300 kg.

I-Road adalah motor roda tiga termungil yang pernah dibuat Toyota. Kendaran ini digerakkan oleh tenaga listrik dengan desain yang flexibel dan bisa ditumpangi oleh 2 orang. Sangat cocok digunakan buat kamu dan pasangan untuk mengarungi jalanan yang macet di Indonesia.

Motor Roda Tiga “Canggih” Dibanderol 18,5 Juta?

Motor Roda Tiga 18,5 Juta
Otomania.com

Beda lagi dengan cerita motor roda tiga ciptaan toyota di atas, beberapa hari ini, netizen dihebohkan dengan berita munculnya kendaran roda tiga yang diinformasikan dari Kota Kediri, Jawa Timur.

Menurut sumber yang menggunggah foto motor ini di media sosial, dia membeberkan bahwa motor roda tiga ini akan hadir di Kota Semarang dan Salatiga.

Motor Roda Tiga Indonesia
otomania.com

Bahkan katanya motor berbahan bakar bensin ini memiliki transmisi dengan sistem matik yang kapasitas mesinnya mencapai 250 cc, serta fasilitas canggih lainnya seperti pendingin ruangan (AC), Televisi, USB, dan bisa berjalan mundur. didukung dengan bahan berkualitas yang terdiri dari baja ringan Indonesia http://bajaringanindonesia.com/dan lain sebagainya.

Kendaraan ini dijual di dealer Kediri dengan banderol hanya sekitar 18,5 juta rupiah. Dibandingkan dengan motor roda 3 asal China yang sempat booming beberapa waktu ke belakang, model ini terlihat lebih futuristik dengan pilihan warna yang bervariatif.

Sayang, hingga kabar ini diturunkan, belum ada informasi resmi lanjutan mengenai kapan motor ini akan diresmikan di Indonesia. Jadi buat kamu yang penasaran, tunggu kabar selanjutnya ya!

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.