Tempat Wisata di Hokkaido

7+ Objek Wisata di Hokkaido dan Iwate yang Bikin Kamu Menggigil Kedinginan!

Objek Wisata di Hokkaido – Hokkaido dan Iwate merupakan salah satu daerah di Jepang bagian atas. Berbatasan langsung dengan Rusia yang dingin membuat kawasan ini mengalami musim dingin yang panjang. Berikut 7 Tempat yang bisa kamu singgahi ketika berkunjung ke sana.

1. 【Hokkaido】 Kanal Terkenal dan Terbesar! “Otaru Canal”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

“Otaru Canal”, tempat wisata klasik di Hokkaido, adalah salah satu kanal terkemuka Jepang dengan total panjang 1.140 m. Dianjurkan agar Anda berjalan-jalan sambil menikmati jalanan yang tenang di siang hari.

Pada malam hari, seluruh kanal akan dinyalakan sehingga akan mengubah suasana fantastis. Terutama pada malam hari Otaru Canal populer sebagai tempat kencan pasangan.

Dan ketika berbicara tentang Otaru, adalah sushi yang populer yang sangat layak dicoba. Otaru sushi menjadi populer tidak hanya di mata warga Jepang tetapi juga Bagi orang asing yang mengunjungi Jepang. Ketika mengunjungi Otaru, silakan menikmatinya.

2. 【Hokkaido】 Berbicara tentang kebun binatang populer di Jepang! Asahiyama Zoo adalah pilihannya

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

Asahikawa City memiliki Asahiyama Zoo yang merupakan salah satu kebun binatang paling populer di Jepang, Anda dapat mengamati hewan dari berbagai sudut. Asahiyama Zoo tidak hanya populer di Jepang, tetapi juga kebun binatang terbaik di dunia.

Ada banyak tempat lain untuk dilihat, Anda dapat melihat atraksi memberi makan  beruang kutub, dan dapat melihat sekilas kehidupan asli Panda yang menggemaskan. Tempat Ini adalah tempat yang direkomendasikan di mana jumlah dari orang asing yang ingin berkunjung di Hokkaido juga meningkat pesat.

3. 【Hokkaido】 Pemandangan terbaik yang Wajib Kamu lihat! “Hakodateyama”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

Ini adalah tempat untuk melihat pemandangan malam dan merupakan salah satu tempat populer di Jepang. Tampaknya banyak wisatawan yang datang tidak hanya di Jepang tetapi dari seluruh dunia untuk mengabadikan pemandangan yang luar biasa dari gunung Hakodate.

Jika Anda berencana untuk melihat pemandangan malam di Gunung Hakodate, disarankan untuk menggunakan restoran dan lounge di lantai 2 dan 3. Pengelola juga meminjamkan kursi roda secara gratis, jadi ini adalah titik yang menyenangkan untuk melihat pemandangan Sapporo yang terbaik bagi siapa pun.

4. 【Aomori】 Warisan dunia alam pertama di Jepang! “Shirakami Sanchi”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

Shirakami Sanchi yang terletak dari bagian barat daya Prefektur Aomori ke bagian barat laut Prefektur Akita adalah tempat wisata yang terdaftar sebagai warisan alam dunia pertama Jepang bersama Yakushima. Ini adalah zona hutan beech murni. Tempat ini populer sebagai tempat wisata yang ingin Anda kunjungi sekali dalam hidup Anda.

Waktu yang disarankan untuk pergi ke sana adalah musim semi dan musim panas. Di antara pegunungan Shirakami, “Aoike” populer sebagai tempat wisata. Ada juga kursus pendakian gunung dari lapangan yang dapat dengan mudah dijangkau,

5. 【Aomori】 Festival terbesar di Jepang ! “Festival Aomori Nebuta”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

“Aomori Nebuta Festival” adalah festival terbesar di Jepang. Festival ini diadakan dari 2 hingga 7 Agustus,  tetapi perkemahan musim panas waktunya terbatas hanya dari 1 Agustus hingga 8 Agustus. Orang-orang yang datang dari jauh akan pergi berkemah.

Selain itu, kamu juga bisa melihat”Nebuta Marine Operation and Firework Display” yang menghiasi final Festival NebuAomori. Sekitar 6.000 kembang api akan diluncurkan sementara enam nebuta melayang di atas laut. Tradisi musim panas Aomori yang hanya bisa dilihat selama periode ini pasti menjadi kenangan musim panas yang tak terlupakan.

6. 【Iwate】 Mari lihat National Treasure pertama yang disertifikasi sebagai Situs Warisan Dunia! “Chusonji Kannodo”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

Kawasan ini telah disertifikasi sebagai Situs Warisan Dunia, bahkan pemandangan klasik Iwate ini telah dipilih untuk No 1 warisan nasional Jepang. “Chusonji Kannodo” adalah objek wisata populer di hati para wisatawan. Berbicara tentang Iwate Prefecture Hiraizumi, banyak orang yang mengingat tempat wisata yang terkenal?

7. 【Iwate】Tempat indah “Jodogahama Beach”

Tempat Wisata di Hokkaido
matcha.co.jp

Sanriku Geopark, memiliki satu tempat wisata untuk dikunjungi yaitu”Jodogahama Beach”. Musim panas seperti sekarang ini memang Jodogahama menjadi pantai yang menyenangkan dengan gelombang tinggi dan di musim dingin semua menjadi putih sepanjang garis pantai dengan tertutup salju, tempat wisata di mana kamu dapat menikmatinya sepanjang tahun karena menawarkan pemandangan yang bebeda di empat musim.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.